Kumpulan Lagu Lovarian Lengkap

Kalian tentu sudah pernah dengar lagu Perpisahan Termanis lagunya Lovarian. Ngehits sekali sejak dulu kita tahu. Lovarian ini memunyai banyak lagu andalannya yang semuanya menurut saya sangat enak didengar.

Lovarian, berasal dari “love” yang artinya cinta dan di imbuhi dengan akhiran “..rian” yang jika dalam bahasa inggris bisa menjadi subject atau kata ganti orang atau benda seperti dalam kata “vegetarian”, “librarian” dan lain-lain. Tapi intinya lovarian artinya adalah “orang yang hidup dari, oleh dan untuk cinta…”.  Karna cinta adalah satu-satunya keajaiban yang selalu membuat hidup ini menjadi damai dan menyenangkan…..

Lovarian sebagai nama sebuah band yang merupakan salah satu band indie dari Malang yang semoga akan menjadi ikon baru dunia industri musik Indonesia. dan Lovarian berharap semua materi lagu kami dapat diterima oleh semua kalangan penikmat musik Indonesia.

Lovarian yang beranggotakan Imunk, Rama, Abdee Ridho, Ozzy dan Virgy adalah band yang telah lama berjuang melalui ranah musik independent di kota apel. Dalam perjalannya sejak tahun 2003, Lovarian memulai karir sebagai band kampus. Imunk sebagai penggagas Lovarian mengajak Ozzy dan rekan sejurusannya Meiky untuk membuat band yang eksis tidak hanya di kalangan kampus saja namun diharapkan dapat menembus pasar nasional.

Segala bentuk usaha untuk mencapainya dilakukan oleh Lovarian, manggung dari kampus ke kampus, cafe to cafe, local tv, event-event radio hingga mengisi soundtrack di beberapa film independent produksi filmmaker asli Malang, sampai tawaran mengisi kompilasi pernah disambangi oleh Lovarian dan menjadikan mereka salah satu band terbaik di Malang. Namun itu semua bukan tanpa pengorbanan. (Sumber)

Pada kesempatan ini saya akan share mp3 lagu-lagu Lovarian lengkap yang tentunya ini hanya sekadar review saja, jadi silahkan sobat membeli lagu yang original. Enjoy!

Daftar Lagu:
Lovarian – V.I.N
Lovarian – IstimewaDownload
Lovarian – Bicarakan Padaku
Lovarian – Dibawah Satu Bulan
Lovarian – Cahaya Bintang
Lovarian – Kekasih Bukan Kekasih
Lovarian – Sang Pengagum
Lovarian – Melupakanmu
Lovarian – Mari Pemuda
Lovarian – Kita Takkan Tahu
Lovarian – Kekasih Sahabat
Lovarian – Perpisahan Termanis

Okelah, sekian lagu Lovarian yang bisa saya share. Semoga bermanfaat.

NB : semua file dari Youtube Mp3 (stafaband.ru)

Jangan lupa berbagi ya… Dan ini hanyalah untuk mempermudah mendengarkan lagu saja. Mohon beli VCD aslinya untuk menghargai pengarang lagu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*