Cara Download Youtube dengan Mudah dan Simpel tanpa IDM

Oke, langsung pada intinya saja, ya. Saya akan membagikan sebuah situs yang bagi saya ini mempermudah untuk kita buat download video Youtube tanpa IDM. Pertama, buka youtube.com di browser kalian. Entah browser HP dan Laptop. Lalu cari sebuah video...

Kepribadian seorang perokok dilihat dari cara menyemburkan asap

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaaatuh. Ternyata kepribadian seseorang perokok itu bisa dilihat dari cara dia menyemburkan asap rokok lho brooo:Cekipruuttt-Jika asap rokok disemburkan keatas berarti dia bersifat pemikir,dan dia cocok sekali untuk diajak diskusi, dan biasanya dia mencari ide2 briliant-Jika asapnya...

Kucing unik lokal dan Mancanegara,, cat story by me…

Assalamualaikum wr.wb. ini dia kucing yg antik bro,. tapi yg antik dan hebat yg memakaikan jilbab itu, cantik ga, imut ga, dilihat dulu mas bro,, buat ente boleh, gratis gan Lanjut ma yg gokil ya, nieseperti anak kecil ya...

Kata-kata terlucu tergokil bikin semua ngakak… :)

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.GOOGLE : Aku punya semuanya. MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. EXPLORER : Kan gue masih ada. MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang...

Katak lucu dan aneh

Ini bukan katak hanya kelainan waktu melahirkan 😀 Lagi Rilex gan,, emang ya nie katak lucu dan unik,, enak banget apalagi ada minumannya gimana ya? Kalo yg ini katak keren bos, kaya, mapan dan pastinya banyak betina2 yg dekat....