Kepribadian seorang perokok dilihat dari cara menyemburkan asap

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaaatuh. Ternyata kepribadian seseorang perokok itu bisa dilihat dari cara dia menyemburkan asap rokok lho brooo:Cekipruuttt-Jika asap rokok disemburkan keatas berarti dia bersifat pemikir,dan dia cocok sekali untuk diajak diskusi, dan biasanya dia mencari ide2 briliant-Jika asapnya...

Kata Lucu

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP Nasir sudah menjadi tukang bubur Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus Tak ada maling yang tak retak Alonalon asal kelakson Karena nila setitik rusak susunya Cepat kaki, ringan tangan Tak...

Percakapan Singkat tapi Lucu + surat izin sakit gaul

1. telpon pacar “Sayang, kok aku gak bisa tidur ya?” Pacar : “Ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun”. 🤣 2. Udin : “Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu” Pak Haji :...

Kata-kata terlucu tergokil bikin semua ngakak… :)

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.GOOGLE : Aku punya semuanya. MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. EXPLORER : Kan gue masih ada. MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang...

Kata-kata Rindu

Disudut kota ituTerlihat keramaian menyusur jalananSuara desing disana sini terus berpacuSeperti di kejar-kejar oleh waktuLangit mendung berawanTerasa dingin hati iniHujan akan turun membasahi rindu dihati Ku pandang langitsaksikan kesedihanTetes air hujan berdesak turunSepi mengusir keramaianHanya terdengar suara rintik- rintik...

Tanda-tanda orang gila ^_^ hahahaha

Hahaha.. ya ea lah.. Tujuh tanda orang gila: 1. Suka senyum2 sendiri2. Suka bicara sendiri3. Tidak nyambung bila di ajak bicara5. Suka mengerjakan yang aneh6. Suka bengong7. Dia tidak sadar kalo nomer 4 tidak ada8. Ia kembali lagi melihat...

Berita Terlucu Agustus 2012 HAHAHAHA*

ANEH : malu kerena punya tahi lalat besar di hidung seorang gadis menutupi nya degan tahi kucing HEBOH : gagal jadi bintang kelas , seorang siswi SMU nekad jadi bintang porno GOSIP : gagal menikah dengan Gaston jupe berpaling...

Kata-Kata Untuk Nembak Cewek

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia...

Rayuan Untuk Nembak Cewek

Nah untuk memuluskan rencana kita itu ada baiknya kita menyiapkan jurus-jurus jitu dan cara yang ampuh agar cewek yang ditaksir bisa klepek-klepek saat kita tembak :). kaya apa cara untuk membuat cewek terpesona melihat kita alias klepek-klepek kaya ikan...